periskop.id - Oreo Indonesia perusahaan produksi PT Mondelez kembali menghadirkan kolaborasi antara Oreo dan BabyMonster, grup band asal Korea Selatan. 

Peluncuran ini berlangsung Sabtu (25/10) di Piazza Mall Gandaria City. Kampanye baru bertajuk #TwistLickDance menghadirkan cara baru menikmati Oreo dengan rasa, warna dan energi yang berbeda.

Pergelaran ini sebagai langkah awal dalam menjembatani dua ikon global yang dicintai generasi Z dan penikmat K-pop.

Marketing Director Mondelez Indonesia, Anggya Kumala mengatakan Oreo selalu ingin membangun momen kebersamaan dan keceriaan bagi pelanggan Indonesia. 

“Kolaborasi ini menjadi wujud inovasi Oreo dalam memberikan pengalaman dan cara baru pelanggan untuk menikmati setiap gigitannya, sekaligus menghadirkan momen kebersamaan antara MONSTIEZ Indonesia dengan idolanya,” ujar Kumala.

Langkah ini menjadi bukti nyata konsistensi Oreo dalam bekerja sama dengan ikon budaya populer guna menghadirkan pengalaman istimewa bagi penggemar. Saat ini OREO x BabyMonster masih dalam edisi terbatas untuk varian BabyMonster Red Sandwich Cookies dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert asal Korea. 

Setiap keping biskuitnya didesain langsung oleh para member  BabyMonster sebagai bentuk ekspresi kreatif dan dedikasi mereka untuk para pecinta K-Pop.  

Kemasan eksklusifnya juga dilengkapi dengan collectible photocard spesial, yang menghadirkan ruang bagi penggemar untuk mengekspresikan diri, merayakan kebersamaan, dan menunjukkan rasa bangga menjadi bagian dari fandom global.

Sebagai informasi peluncuran dan acara ini berlangsung selama dua hari yakni Sabtu, 25 Oktober 2025 hingga Minggu, 26 Oktober 2025 di Piazza Mall Gandaria City.