periskop.id - PT Mondelez Indonesia berhasil membawa produknya untuk berkolaborasi secara global lewat grup asal Korea Selatan, BabyMonster.
Kali ini Oreo berhasil menghadirkan varian rasa baru Oreo edisi terbatas dengan nama BabyMonster Red Sandwich Cookies dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert asal Korea.
Varian terbaru ini didesain langsung oleh para member BabyMonster sebagai bentuk ekspresi kreatif dan dedikasi mereka untuk para pecinta K-Pop.
Selain itu, kemasan eksklusifnya juga dilengkapi dengan collectible photocard spesial, yang menghadirkan ruang bagi penggemar untuk mengekspresikan diri, merayakan kebersamaan, dan menunjukkan rasa bangga menjadi bagian dari fandom global.
Desain biskuit yang unik, rasa marshmallow yang lembut, dan kemasan khas bergaya BabyMonster, kolaborasi ini menjadi koleksi wajib bagi setiap penggemar K-Pop dan pencinta Oreo.
Kolaborasi dengan edisi spesial ini juga menawarkan pengalaman baru melalui #TwistLickDance, lagu eksklusif OREO dengan koreografi penuh energi ala BabyMonster, yang mengajak para penggemar mengekspresikan diri secara kreatif dan menyenangkan.
Sementara, bagi penggemar K-Pop kerja sama ini bukan hanya sekadar promosi tetapi menjadi perayaan ikatan antara fandom dan brand dengan ritual klasik Oreo “Diputar, Dijilat, Dicelupin” yang diubah menjadi lebih modern “Menari, Bernyanyi, dan Saling Berbagi di Momen Kebersamaan."
PT Mondelez berharap dengan kehadiran Oreo BabyMonster Red Sandwich Cookies edisi terbatas ini dapat menciptakan pengalaman yang tidak hanya bisa dinikmati, tapi juga dirasakan bagi semua orang.
Tidak hanya menghadirkan produk Oreo dengan varian baru, keseruan Oreo juga diisi dengan beragam acara seperti dance cover, games interaktif, photo booth bertema BabyMonster, hingga mini dance challenge yang meramaikan panggung utama.
Lebih dari sekedar hiburan biasa, acara ini juga menjadi wadah bagi pecinta K-Pop untuk mengekspresikan kreativitas, menyebarkan energi positif serta merayakan kebersamaan yang mempersatukan fandom.
“Acara ini bagi kami seperti festival mini yang memadukan dua dunia antara musik K-Pop dan keseruan dari Oreo. Momen seperti ini menjadi kesempatan untuk bertemu sesama penggemar untuk bernyanyi dan merayakan kecintaan pada BabyMonster,” ucap Alexander Simanjuntak anggota komunitas MONSTIEZ Indonesia dan pecinta K-Pop saat ditemui awak media Sabtu (25/10).
Di lain sisi, Sharena Delon sebagai Ibu Muda sekaligus penggemar K-Pop juga memberikan komentarnya tentang kolaborasi ini.
“Aku senang banget waktu tahu ada Oreo x BABYMONSTER, bagi aku yang suka K-Pop dan punya anak, Oreo ini jadi cara seru buat bonding bareng karena anakku juga suka biskuitnya, aku suka idolanya. Jadi, semuanya happy,” ungkap Sharena.
Kolaborasi Oreo x BabyMonster menghadirkan kebersamaan lintas generasi dengan menawarkan cara baru menikmati budaya pop sekaligus menghubungkan penggemar dengan berbagai umur.
Tinggalkan Komentar
Komentar