periskop.id - Gebrakan baru PT Mondelez Indonesia dalam produk biskuit favorit menggandeng girl group fenomenal. BabyMonster menjadi hal baru yang playful dalam memberikan pengalaman unik bagi masyarakat, khususnya pecinta K-Pop.

Peluncuran dan kampanye yang bertajuk #TwistLickDance kolaborasi antara Oreo dan BabyMonster digelar Sabtu (25/10) lalu.

Direktur pemasaran PT Mondelez Indonesia, Anggya Kumala, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menjadi kombinasi sempurna bagi generasi muda Indonesia. 

“Kami berharap setiap gigitan dari biskuit Oreo menjadi momen paling bahagia bagi MONSTIEZ Indonesia,” ujar Anggya saat ditemui awak media, Sabtu (25/10).

Tidak hanya itu, Anggya juga mengungkapkan alasan Oreo bekerja sama dengan BabyMonster karena K-Pop menjadi salah satu aliran musik yang bisa dinikmati dari berbagai usia. Saat ini, K-Pop banyak digemari oleh anak usia muda hingga dewasa.

Anggya menambahkan alasan lain berkolaborasi dengan BabyMonster, yaitu karena musik K-Pop sebagai salah satu musik yang membawa nilai-nilai spirit dan penuh semangat serta energi yang positif. 

Kemudian, BabyMonster dianggap sebagai generasi baru dalam dunia K-Pop yang bisa memberikan keberanian dan keceriaan secara berkelanjutan sehingga hal tersebut membawa kebahagiaan bagi penggemarnya. Nilai-nilai tersebut sejalan dengan identitas Oreo. 

Setiap pembelian Oreo di beberapa toko yang bekerja sama dengan Oreo akan mendapatkan photocard untuk pembelian dua produk. Namun bagi konsumen, sudah pasti akan mendapatkan photocard BabyMonster. Konsumen disarankan membeli produk Oreo dalam bentuk kotak. Varian Oreo ini bisa dibeli melalui toko offline atau online.

Meskipun masih dalam edisi terbatas, tidak menutup kemungkinan Mondelez akan merilis edisi varian ini jika disukai banyak orang. Namun, langkah ini masih belum masuk dalam rencana perusahaan.